Fast Speed Browsing & Downloading Videos


  

BintangMawar.net Forums
## BETA TESTING MOBILE SITE VERSION 2 ##
Page 2 of 2
< 12
Jagat Alam Gaib>Macam-macam pesugihan
tazcasanova 01:14 PM August 6th, 2012
Jadi kaya Dengan Tuyul
POHON KETOS ini berumur sekitar 500 tahun. Tumbuh di tengah pemukiman warga dukuh Mbero, Palar, Trucuk. Berjarak sekitar 12 km dari Klaten Jawa Tengah. Banyak didatangi peziarah untuk ngalap berkah, menyampaikan keinginan. Pohon tersebut dikelilingi tembok dan bergapura. Tidak ada larangan tertulis bagi siapa pun untuk mencari ‘pesugihan tuyul’ di situ. Syaratnya sederhana, orang yang akan memasuki kompleks tersebut harus waras (tak boleh stress) dan sopan. Rumah jurukunci, Mbah Kardikem (75) tak jauh dari lokasi itu. Mereka yang ingin menjadi ‘orangtua asuh’ tuyul seyogyanya melalui jurukunci. Banyak orang terkabul keinginannya setelah nyenyuwun berperantara pohon ketos, tapi paling gampang mencari tuyul,” kata nenek itu.

Mbak Kardikem mengaku tak tahu sejak kapan pohon itu ada. “Sejak saya kecil pohon itu sudah sebesar itu. Saya hanya mewarisi tugas ibu saya menjadi jurukunci,” jelasnya. Dari cerita leluhurnya, pohon ketos tersebut merupakan titisan Eyang Bondho.

Beberapa saat setelah sukma Eyang Bondho lepas, raganya juga ikut raib, lalu muncul pohon ketos. Sebagai tanaman langka, pohon ketos tak dapat dicangkok. Juga tak dapat ditanam di tempat lain. Menurut Mbah Kardikem, pernah diselenggarakan seminar tentang tuyul, hasilnya membuktikan di pohon ketos tersebut banyak terdapat ‘anak bajang’, berusia rata-rata 5 tahun. ‘Anak bajang’ tersebut adalah anak cucu Eyang Bondho, yang oleh masyarakat lazim disebut tuyul.

Karena jumlah tuyul amat banyak, lalu dinilai sebagai ‘Keraton Tuyul’. Seperti dikatakan Mbah Kardikem, Eyang Bondho termasuk cucu Prabu Jayabaya, Kediri. Pada hari-hari tertentu, Eyang Bondho sering menampakkan diri berbentuk ‘rakit’ (gethek) untuk dipakai menyeberang sungai.

Karena sering menampakkan diri, Eyang Bondho biasa disebut pula ‘Gethek Bero’. Selain malam Jumat Kliwon dan Sabtu, ‘Keraton Tuyul’ tersebut banyak dikunjungi peziarah dari luar Klaten. Misal dari Jawa Barat, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Klaten, Ambarawa dan Semarang.

Pada umumnya, peziarah menginginkan penglarisan dan kehilangan barang supaya kembali. Untuk mendapatkan semua itu dibutuhkan persyaratan tertentu.

Syarat itu antara lain dengan menyampaikan sesaji selama 7 malam Jumat berturut-turut. Sesaji itu berupa kembang setaman, pisang raja, teh manis, gecko (garang asem). Kemudian ditutup dengan selamatan (kenduri). Berapa kali kenduri dilakukan, tergantung dari kepercayaan. Pada umumnya dilakukan dua kali dekat pohon, sebab akan diikuti 2 anak anak kecil, cucu Eyang Bondho.

Untuk mewujudkan keinginan, sebagaimana diungkap Mbah Kardikem, ada beberapa pantangan harus dipatuhi. Antara lain tak boleh berlaku kasar dan emosional selama 7 Jumat. Setiap peziarah, diperkenankan masuk kompleks pohon, tapi tak boleh memetik sembarang daun. Warga setempat pun tak ada yang berani memetik daun pohon yang dikeramatkan itu. Setiap 1 Sura, sering digelar pertunjukan wayang kulit semalam suntuk atau klenengan. Dengan maksud mendapatkan keselamatan dan rezeki melimpah.

NS : samarinda pos
[Reply]
tazcasanova 01:19 PM August 6th, 2012
Pesugihan nikah dengan Ratu Jin

Baru baru ini saya ada ngobrol dengan teman dan dia cerita mengenai pesugihan yang bisa bikin penganutnya jadi kaya raya mendadak.Dia bilang, ada sebuah tempat (katanya sih di sebuah gua) di sekitaran Garut yang jadi tempat untuk mencari harta secara gaib.
Ada tiga jalur cara yang bisa dipilih, dengan menyatu dengan ular siluman, dengan buaya atau nikah dengan Ratu Jin.
Dari ketiga cara tersebut diatas, yang sering dipilih adalah yang dengan Ratu Jin itu.
Syarat dasarnya, kalau pria tersebut sudah kimpoi, harus minta izin dulu dari istrinya, kalau masih bujangan, bisa minta izin ortunya.

Kalau sudah disetujui oleh kerabat dekatnya, yang tinggal sekarang adalah syarat syarat fisik yang harus ada dan itu biasanya sudah jadi urusan kuncennya.
Seperti pernikahan pada umumnya, harus ada wali, saksi dan juga penghulunya (yang ini bisa dilakukan oleh kuncennya).
Setelah upacara pernikahan, seperti biasanya, si pengantin pria akan disuruh pulang dan menunggu berita, kapan si ratu akan datang.

Perwujudan dari ratu tersebut, konon kabarnya menyerupai wanita yang sangat sangat cantik dan sempurna.
Si pengantin pria harus menyiapkan kamar khusus dan biasa dipertemukan oleh sang ratu tiap malam Jumat Kliwon atau tanggal/hari2 tertentu saja.
Biasanya, setelah pertemuan barulah ada penampakan harta dalam bentuk emas atau uang yang biasanya akan muncul secara gaib ditempat yang sudah disiapkan didalam kamar khusus tersebut.

Pantangannya, si suami tidak boleh main perempuan & gak boleh kimpoi lagi, cukup dengan si istri yang sudah ada sekarang dan juga dengan sang ratu itu sendiri.
Kalaupun kekhilafan terjadi, si pria akan dihukum atau kalau terlalu berat pelanggarannya, bisa dibawa orang itu ke alamnya.
[Reply]
tazcasanova 02:15 PM August 6th, 2012
pesugihan Bulus Jimbung
terletak di Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Klaten, Jawa Tengah. Jika dilihat dengan kasat mata, tempat pesugihan ini hanyalah berbentuk sebuah sendang yang diberi pagar pembatas.
Pada sisi timur sendang, tumbuh sebuah pohon randu alas yang usianya sudah ratusan tahun.
Menurut Ruri, 45) tahun, juru kunci, untuk mendapatkan pesugihan di tempat yang dijaganya ini, pelaku harus melakukan perjanjian gaib dengan penguasa gaib sendang Jimbng.
Dan untuk bisa melakukan perjanjian gaib, pelaku harus melakukan ritual di tepi sendang Jimbung.
Syarat ritualnya harus menyediakan kemenyan, candu, nasi tumpeng plus panggang ayam kampung, minyak wangi, daging ayam mentah serta kembang tiga macam.
Setelah semua perlengkapan ritual ini dipenuhi, dengan dipandu oleh juru kunci, pelaku dapat langsung melakukan ritual di tepi sendang.
Gampangnya lagi, prosesi ritual dapat dilakukan siang hari.
Setelah prosesi mempersembahkan sesaji ini usai, prosesi selanjutnya yakni tapa kungkum di sendang.
Pada saat melakukan tapa kungkum yang lamanya tak lebih satu jam inilah, pelaku dapat mengutarakan permintaan serta niatnya kepada penguasa gaib sendang Jimbung.
Masih menurut Ruri, pelaku pesugihan Bulus Jimbung harus mempunyai usaha dagang di rumah.
Walau hanya kecil-kecilan. Dan hal ini merupakan syarat lain selain melakukan ritual.
Lalu, bagaimana penguasaha gaib sendang Jimbung memberikan pesugihan kepada pelaku?
Ternyata, dengan sarana berdagang itulah, penguasaha gaib sendang Jimbung memberikan harta kepada pelaku. Menurut juru kunci, jika pendapatan dari hasil berdagang itu kalau dikalkulasi hanya mendapat 100 ribu, maka di dalam kotak tempat penyimpanan uang, jumlah uangnya besar lebih dari itu.
Dengan demikian, bisa dibayangkan, berapa kekayaan yang bakal diraup oleh pelaku.
Stiap tahun pelaku harus melakukan ritual jika ingin terus diberi kekayaan oleh penguasa gaib sendang Jimbung.
Namun walau penguasa gaib telah memberi kekayaan kepada pelaku, dia tidak memerlukan tumbal nyawa.
Tapi menurut juru kunci, ada tanda khusus bagi pelaku pesugihan sendang Jimbung, yakni tubuhnya akan tampak belang-belang seperti warna pada tempurung bulus jimbung yang diyakini sebagai penguasa gaib sendang ini.
[Reply]
macho79 04:17 PM August 6th, 2012

Originally Posted by tazcasanova:
Pesugihan nikah dengan Ratu Jin

Perwujudan dari ratu tersebut, konon kabarnya menyerupai wanita yang sangat sangat cantik dan sempurna.
Si pengantin pria harus menyiapkan kamar khusus dan biasa dipertemukan oleh sang ratu tiap malam Jumat Kliwon atau tanggal/hari2 tertentu saja.
Biasanya, setelah pertemuan barulah ada penampakan harta dalam bentuk emas atau uang yang biasanya akan muncul secara gaib ditempat yang sudah disiapkan didalam kamar khusus tersebut.

Pantangannya, si suami tidak boleh main perempuan & gak boleh kimpoi lagi, cukup dengan si istri yang sudah ada sekarang dan juga dengan sang ratu itu sendiri.
Kalaupun kekhilafan terjadi, si pria akan dihukum atau kalau terlalu berat pelanggarannya, bisa dibawa orang itu ke alamnya.

Wah, kaya pengalaman kawin gaib nya suhu TQLA nih :-)
[Reply]
tukang_toge 07:30 PM August 6th, 2012

Originally Posted by TQLA:
Khusus BMers ditolak langsung oleh penunggu gaibnya, pas mandi di air terjun langsung dikepret mental pake buntut naga :-) :-)...masa jeyuk makan jeyuk :-)..Menurut cerita, rata2 yg berhasil disini mereka yg setia kpd pasangannya...

maksud nubie, bukan bm'ers dengan bm'ers suhu :-).
tapi bm'ers dengan Wp, gituloh.....

Originally Posted by tazcasanova:
Pesugihan nikah dengan Ratu Jin

Pantangannya, si suami tidak boleh main perempuan & gak boleh kimpoi lagi, cukup dengan si istri yang sudah ada sekarang dan juga dengan sang ratu itu sendiri.
Kalaupun kekhilafan terjadi, si pria akan dihukum atau kalau terlalu berat pelanggarannya, bisa dibawa orang itu ke alamnya.

wah, yang ini mah susah deh kayana buat kita2 ( anggota BM) yang note bene 99% hidung belang or item malah :-)
[Reply]
tukang_toge 07:37 PM August 6th, 2012

Originally Posted by tazcasanova:
RITUAL PESUGIHAN PERNIKAHAN GHAIB / Pesugihan Anak Dewa

Pesugihan jenis ini sampai saat ini merupakan jenis pesugihan yang terbaik.
Pesugihan jenis ini bernama Pesugihan Anak Dewa bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia.
Ritual sex pesugihan Anak Dewa ini berasal dari ritual ilmu kekayaan Persia kuno.

Proses Awal dengan Ritual Sex

ritual sex pesugihanAwalnya akan terjadi "persetubuhan" antara anda dengan seorang perempuan yang bersedia mengandung benih anda (bila anda seorang lelaki), atau antara anda dengan seseorang pria yang bersedia memberikan benihnya pada anda (bila anda seorang wanita).

"Persetubuhan" ini setengah ghaib sifatnya, anda tidak harus benar-benar menyetubuhi atau disetubuhi oleh seseorang lain secara fisik.
Bila anda seorang pria yang harus anda lakukan adalah melakukan (maaf) onani pada waktu yang telah kami tentukan.
Dan bila anda wanita, anda harus melakukan (maaf) masturbasi pada waktu yang telah kami tentukan. Hanya itulah, sekali itu saja, tidak ada yang lain lagi.

Untuk pria, anda harus benar-benar ber-ejakulasi. Untuk wanita, anda tidak harus sampai orgasme.
Yang penting anda “lakukan” saja dan khayalkan sesuatu yang mampu membuat anda terangsang hebat secara seksual. Asal “basah”, ya cukuplah.

sayang donk ,kalo musti onani mah , mending bersetubuh beneran ya:-)

btw, lokasi temp-at melakukan pesugihan anak dewa ini dimana suhu?
jadi penasaran nie .....:-)



Originally Posted by tazcasanova:

Apakah ada mempunyai pantangan?

Tidak ada satupun pantangan lagi.
Ada sesuatu rahasia besar yang akan kami beritahukan tentang apa saja yang akan anda dapatkan dan apa saja yang mampu anda perbuat kepada manusia lain setelah melakukan ini semua,
tetapi tidak sekarang, itu adalah pengetahuan untuk pengikut saja, anggaplah itu bonus rahasia yang manis.
Apabila anda cukup cerdas, anda sebenarnya pasti sudah bisa mengira-ngira.


Biaya yang harus anda bayarkan berbeda antara pria dan wanita.

Bila anda seorang pria maka biayanya Rp.4.900.000,- dengan perincian sbb: bayar wanita sebagai “pengandung” sewaan selama 100 hari X Rp.40.000,- per-hari = Rp.4.000.000,- ditambah biaya jasa ritual Rp.900.000,-


[Reply]
tazcasanova 01:26 PM August 7th, 2012

Originally Posted by blankbentong:
btw, lokasi temp-at melakukan pesugihan anak dewa ini dimana suhu?
jadi penasaran nie .....:-)

Nah tuh dia,newbie jg penasaran,namun pa daya ada kewajiban trf pulsa dulu hehehe.....
mbah blankbentong boleh coba cek NS:http://indonetwork.co.id/mau_cepat_k...-anak-dewa.htm :-)
[Reply]
tukang_toge 02:15 PM August 7th, 2012

Originally Posted by tazcasanova:
Nah tuh dia,newbie jg penasaran,namun pa daya ada kewajiban trf pulsa dulu hehehe.....
mbah blankbentong boleh coba cek NS:http://indonetwork.co.id/mau_cepat_k...-anak-dewa.htm :-)

hmm, dp 150,000
trus tiap konsultasi 20,000 ( per sms)

lokasi di kepulauan Riau....
maybe ada bro di RIau yang bisa cekidot tempat-na dulu?
[Reply]
TQLA 02:45 PM August 7th, 2012
IMHO soal pesugihan setahu pengetahuan cetek gw bahwa pesugihan harus bertemu dan deal langsung dng gaibnya, tidak bisa diwakilkan. Kuncen hanya berlaku sbg mediator awal saja, tapi interaksi langsung berupa perjumpaan dng gaibnya harus terjadi utk bikin kesepakatan tumbal apa yg diminta.
[Reply]
silentsoul1st 02:18 AM August 11th, 2012
Wah...banyak macamnya ya...tapi sepertinya ini baru pesugihan yg banyak dikenal di tanah jawa...ane perkirakan di daerah-daerah pun hal semacam ini ada...
Untuk ane cukuplah dijadikan wawasan saja...

Thanks for share...ditunggu lanjutannya...
[Reply]
luxferre 03:20 PM August 11th, 2012
Dulu sempet nulis crita2 pribadi di thread BM yg ttg alam gaib, yg lama... trus nubie hapus soalnya nubie takut ada temen sealiran yg tau identitas nubie.. wekekeke..

Sekarang malah ada wadah khusus buat alam2 gaib ini.. Thanks BM! sangat komplet!!!
[Reply]
delphi 03:52 PM August 11th, 2012
Pesugihan memang harus dilakukan sendiri
Karena proses sebab akibatnya akan lari ke si pembuat kesepakatan
[Reply]
tukang_toge 04:07 PM August 11th, 2012

Originally Posted by luxferre:
Dulu sempet nulis crita2 pribadi di thread BM yg ttg alam gaib, yg lama... trus nubie hapus soalnya nubie takut ada temen sealiran yg tau identitas nubie.. wekekeke..

Sekarang malah ada wadah khusus buat alam2 gaib ini.. Thanks BM! sangat komplet!!!

boleh di publish lage suhu, kalo berkenan, jadi bisa dishare ama para brothers disini :-)
[Reply]
Tukang Gas Keliling 11:21 PM August 11th, 2012

Originally Posted by blankbentong:
lokasi di kepulauan Riau....
maybe ada bro di RIau yang bisa cekidot tempat-na dulu?

No comment....
Aura di lokasi ini sangat sangat gelap...hitam pekat....

Cabul aza kena Cipoa...apalagi hal hal gaib...:-):-)
[Reply]
TQLA 09:11 AM August 13th, 2012

Originally Posted by luxferre:
Dulu sempet nulis crita2 pribadi di thread BM yg ttg alam gaib, yg lama... trus nubie hapus soalnya nubie takut ada temen sealiran yg tau identitas nubie.. wekekeke..

Sekarang malah ada wadah khusus buat alam2 gaib ini.. Thanks BM! sangat komplet!!!

Dipublished lagi dong bro cerita2 pribadinya...
[Reply]
Page 2 of 2
< 12
Up